#
Sabtu, 12 Oktober 2013

10.26
Nama : Gunawan
TTL    : Bojonegoro, 02 juni 1992
Alamat : Rt.07/Rw.02
              Butoh-Ngasem-Bojonegoro
Agama : Islam
Pendidikan : - SD Negeri 2 Butoh
                    - SMP Negeri 1 Ngasem
                    - SMA Negeri 1 Kalitidu
                    - UNIGORO (universitas bojonegoro)
Pekerjaan : Staf  Perum Perhutani Kph Bojonegoro
E-mail : gunawanbojonegoro7@gmail.com
Hp : 085335424855 (as)
        085749092517 (im3)
Golongan darah : A
Zodiak : Gemini
Warna kesukaan : Hijau  dan Putih


Riwayat singkat

hei............nama saya gunawan, biasanya di panggil gan, gejek. aku berasal dari keluarga yang biasa-biasa saja, menjalani kehidupan mudanya dengan bekerja keras. rumah saya agak pelosok karena berada di pinggiran hutan desa paling pojok  kecamatan ngasem. Saya di lahirkan dari pasangan petani kecil yang mempunyai kehidupan pas-pasan, tapi dengan tekad yang kuat, saya ingin merubah minimal kehidupan saya dan keluarga dan jika bisa masyarakat agar lebih baik.






Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar